Friday, October 7, 2016

CARA BEGINI; REUMATIK,CUCI GINJAL DARAH TINGGI..DAN LAINYA BISA SEMBUH

  ANDA PERLU TAHU!!! DENGAN CARA INI; REMATIK GINJAL, TEKANAN DARAH TINGGI, BATUK SERTA PENYAKIT YANG LAIN BISA CEPAT SEMBUH

Sponsored Links
  GINJAL BAGIAN TUBUH MANUSIA YANG BERFUNGSI menyaring garam, toksin serta zat yang beresiko dalam darah yang masuk kedalam tubuh. Setelah sekian lama tentu zat zat tersebut akan menjadi banyak endapan yang perlu untuk dibersihkan,
DAUN SLEDRI"salah satu herbal yang mudah didapat untuk 'MENCUCI GINJAL'

MENCUCI GINJAL;

-Siapkan satu ikat/seperlunya daun seledri segar
-bersihkan dengan air bersih
-potong kecil kecil dan tambahkan air dalam panci
-rebus kurang lebih 10 menit,kemudian dinginkan
-saring/ambil air rebusan daun "SELEDRI" bisa dimasukan dalam botol bersih dan dimasukan ke dalam kulkas
-minumlah air rebusan daun "SELEDRI"1 gelas setiap hari

anda akan merasakan manfaatnya
  "GARAM SERTA TOKSIN"yang telah menumpuk bakal keluar lewat air seni saat buang air kecil. Anda akan rasakan perbedaan pada badan yang belum pernah dirasa terlebih dulu. Daun seledri di kenal sebagai bahan pembersih paling baik untuk organ ginjal serta ini adalah satu langkah perawatan atau pembersihan yang alami. 

Selain itu, daun seledri dapat juga digunakan untuk mencegah beberapa penyakit seperti reumatik, mata kering (XEROFTALMIA), tekanan darah tinggi, batuk, alergi dan sebagainya. Langkahnya yaitu seperti berikut : 

"SELEDRI' UNTUK REUMATIK;

-SATU GENGGAM daun sledri cincang/potong kecil kecil 
-kemudian direbus dengan 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas
-saring dan minum 1 gelas sehari,
dan rasakan perubahan reumatik akan berangsur sembuh 

MATA KERING

  Menggunakan daun "SELEDRI'untuk lalapan ketika kita makan sehari hari adalah acara alami untuk menangani keluhan mata kering. 
ambil daun bayam,daun kelor dan daun "SELEDRI" bersihkan dengan air bersih
masing-masing sejumlah 1/3 genggam sampai bersih. kemudian tumbuk hingga halus. tambahkan  garam dapur seujung sendok teh serta 3/4 cangkir air putih yang telah dimasak. Remas kombinasi daun ini sampai rata lalu peras serta saring. Minum air perasannya sekaligus serta disarankan untuk meminumnya dengan cara teratur 3 kali satu hari.berikutnya akan terasa mata kita menjadi lebih segar, 
TEKANAN DARAH TINGGI/HYPERTENSI;

  Ambil 100 gr daun "SELEDRI" bersihkan dan haluskan/tumbuk halus,
tambahkan 1 gelas air bersih
peras saring ambil airnya
setelahnya masak sampai mendidih dinginkan dan bisa diminum untuk dua kali(2x) pagi dan sore. 

Bronkitis 

Bersihkan 60 gr daun seledri fresh, 10 gr kulit jeruk mandarin kering serta 25 gr gula aren sampai airnya tersisa setengahnya. Sesudah dingin, lantas saring serta jumlah air saringannya dibagi untuk 2 kali minum waktu pagi serta sore hari semasing sejumlah 3/4 gelas. 

Batuk 

Bersihkan 30 gr seledri segar sepenuhnya, lalu potong-potong. Setelah itu rebus daun seledri dalam 3 gelas air bersih. Sesudah dingin, lantas saring serta imbuhkan madu sesuai sama selera. Pakai ramuan minuman ini untuk 2 kali minum waktu pagi serta sore hari. 

Kolik 

Sediakan 60 gr seledri fresh seluruhnya, 1 ruas jari jahe merah serta 1 potong gula aren. Bersihkan semuanya bahan itu serta lalu potong-potong sekedarnya. Rebus semuanya bahan dalam 2 gelas air bersih sampai tersisa separuhnya. Sesudah dingin, lantas saring serta air saringannya lalu diminum sekaligus. 

Penyubur Rambut 

Bersihkan 7 atau 10 tangkai daun seledri sampai bersih lantas tumbuk hingga halus. Sesudah selesai dikeramas, gosokkan dengan cara perlahan-lahan tumbukan daun seledri itu ke area kulit kepala serta rambut hingga rata sambil dipijat halus. Sesudah usai, bungkus rambut Anda dengan memakai handuk serta diamkan sekitaran 60 menit/1 jam. Setelah itu, cucilah rambut sampai bersih serta kerjakan selama 1 minggu sekali untuk menyuburkan rambut dengan cara alami.

No comments:

Post a Comment