Friday, October 21, 2016

"OBAT RAMUAN "HERBAL' AMBEIEN/WASIR

AMBEIEN/WASIR;
INSYAALLAH DENGAN RUTIN KONSUMSI RAMUAN INI "AMBEIEN/WASIR SEMBUH!!!!!

AMBEIEN  adalah salah satu penyakit yang disebabkan karena terjadi pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. karena tekanan darah dari dalam menyebabkan pembuluh darah menjadi membengkak, Hal ini biasanya dialami oleh wanita yang baru dalam keadaan hamil atau pada orang yang terlalu sering atau kebanyakan duduk,UNTUK MENGOBATI "ambeien' bisa digunakan dengan "RAMUAN HERBAL'.
NAMUN UNTUK IBU HAMIL YANG MENGALAMI 'AMBEIEN'disarankan untuk tidak mengkonsumsi ramuan ramuan karena bisa berdampak kurang baik untuk janin.. salah satu caranya adalah dengan memperbanyak minum air putih,karena dengan banyak minum air putih feses atau kotoran akan cenderung melunak,bisa minum 1,5 liter sampai 2 liter dalam sehari,
(UNTUK SUSAH BAB/SEMBELIT BISA JUGA DENGAN ; silahkan kunjungi link ini;mengenaltumbuhanherbal.blogspot.com )

disamping itu melakukan olahraga ringan kurang lebih 20 menit ,tidak dianjurkan melakukan gerakan gerakan yang membahayakan, Setelah meminum banyak air putih, lakukanlah olahraga ringan selama 20 menit. Jangan melakukan gerakan yang membahayakan, lakukanlah gerakan sederhana seperti pemanasan tangan atau kaki. Olah raga dianjurkan karena dapat membantu otot-otot di saluran pencernaannya untuk aktif mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan.

Cara selanjutnya sebagai obat alami"AMBEIEN' tanpa harus meracik bahan bahan pada saat kehamilan adalah biasakan tidak menahan buang air besar. Menahan terlalu lama ketika anda imgin buang air besar dapat menyebabkan feses mengeras dan memperparah ambeien. Jika wanita hamil mengalami kesulitan pada saat buang air besar, minumlah air hangat pada saat pagi hari sebelum buang air besar karena tidak lancarnya buang air besar bisa terjadi karena kekurangan cairan tubuh. Adapula cara untuk menyembuhkan ambeien pada saat hamil yaitu dengan menggunakan tanaman obat seperti lidah buaya. Jenis tanaman obat ini mempunya sifat anti-radang yang dapat mendinginkan dubur dan mengurangi rasa panas.

No comments:

Post a Comment